TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Viral Agos Gemoy Disomasi Gegara Copot Stiker Caleg

Video @agosgemoy yang viral mengelupas stiker caleg yang ditempel tanpa izin di rumahnya lalu kena somasi. (Foto: tangkapan layar)


ADSRADIOFM.COM - Viral video kreator konten TikTok @agosgemoy soal penempelan stiker caleg tanpa izin di kaca jendela rumahnya. Video viral itu berujung somasi yang diterima pemilik akun.
Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik yang diunggah di akun TikTok @agosgemoy itu, tampak sang kreator konten sedang mengelupas stiker caleg dari partai tertentu di kaca jendela.

Sembari mengelupas stiker itu sang pemilik akun menyampaikan komentar kepada timses caleg yang dia duga telah menempelkan stiker itu tanpa izin. Dia meminta timses tidak sembarangan.

"Untuk para timses-timses caleg, jangan sembarangan nempel-nempel stiker di rumah orang tanpa izin. Iyo lek wonge seneng (iya kalau orangnya suka)," ujarnya.

"Soal pilihan itu di hati. Mbelani stiker aku masio dikeki satus ewu yo nggak gelem, Rek. Rumahku rusak iki. Iki sik bondo tuku bensin gawe ngresiki iki (demi stiker meskipun aku diberi 100 ribu ya nggak mau, Rek. Rumahku rusak ini. Ini masih harus modal beli bensin untuk membersihkan ini)," lanjutnya.

Pada segmen lanjutan di video yang sama, pria yang diketahui berdomisili di Lumajang itu menyampaikan pernyataan berupa peringatan sekaligus sindiran kepada caleg dan timses caleg.

"Nanti kalau guwe jadi artis terkenal, artis papan atas, guwe langsung nyaleg. Ya langsung DPR RI lah. Tapi ya nggak kayak gini juga, tiba-tiba seenaknya saja nempel stiker di rumah orang tanpa izin. Eh mohon maaf Pak, yang punya partai warna biru ini. Mohon maaf. Bukan saya itu berniat black campaign atau menjelek-jelekkan, enggak," ujarnya.

Pria kreator konten yang juga aktif membuat video-video YouTube yang dikenal dengan nama Agos Gemoy itu menyatakan bahwa apa yang dia sampaikan itu dia harap menjadi pelajaran bagi semua partai dan timses caleg.

Agus kembali menegaskan bahwa apa yang dia sampaikan itu bukan untuk menjelek-jelekkan pihak tertentu. Dia juga menyampaikan perumpamaan, bila dirinya nyaleg juga pasti ada 'ck ck ck'.

"Pak, mohon maaf, bukan menjelek-jelekkan atau apa. Ini pelajaran bersama, biar semuanya aman dan baik. Ya nanti kalau saya nyaleg pasti ada 'ck ck ck'... Maksudnya ada ayam. Ck ck ck ck, ik... ik... (sembari memeragakan memanggil ayam)," demikian konten Agus yang viral itu.

Dalam sejumlah konten @agusgemoy terlihat bahwa pria ini memang seorang kreator konten video bergenre komedi. Dia kerap mengunggah konten parodi, termasuk yang berkaitan dengan tema-tema politik.

Komentar0

Type above and press Enter to search.