TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Viral! Ibu Ini Marah Ke Pedagang Bakso Yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Screen shoot - @karawangraya.id

PERINGATAN! Konten ini berisikan informasi pelecehan seksual, Kami dengan tegas menolak segala bentuk perilaku melecehkan atau tidak etis terkait dengan aspek seksual.

ADSRADIOFM.COM - Seorang ibu rumah tangga menegur pedagang yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada anak lelakinya dan sejumlah temannya.

Melansir dari Instagram @karawangraya.id, Diduga pelaku melakukan tindakan tidak terpuji itu dengan cara mempelorotkan celana sang anak kemudian  memegang alat kelamin sang anak.

Aksi peneguran ini direkam oleh sang ibu, terpantau dari postingan tersebut, selasa (12/12)
Pedagang tersebut juga telah mengakui kesalahannya dan memohon maaf agar ia dapat diijinkan untuk melanjutkan dagangannya kembali. 

Namun sang ibu yang nampak kesal tetap tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu karena menganggap hal tersebut masuk dalam tindak pelecehan seksual terhadap anak.

Berdasarkan keterangan dari instagram @karawangraya.id, lokasi kejadian berada di Kepuh, Karangpawitan, Karawang.

Respon Polres Karawang

Mendapati informasi adanya dugaan pelecehan seksual terhadap anak yang sedang viral di Karawang pada Selasa, (12/12) Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono langsung memerintahkan Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono untuk melakukan mitigasi dan pencarian informasi yang lebih mendalam mengenai kejadian ini.

Informasi ini disampaikan oleh Kasie Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

“Untuk tukang bakso yang di Karangpawitan lagi di Mitigasi langsung oleh Kapolsek Kota atas perintah Pak Kapolres,” kata Ipda Kusmayadi melansir @halokrw.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.