TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Viral! Momen Perampokan Minimarket di Bekasi

Perampokan di minimarket Bekasi. (Instagram/bekasi24jamcom)
ADSRADIOFM.COM - Aksi perampokan di kembali terjadi di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi. Kawanan perampok dilengkapi senjata api berhasil menggasak uang puluhan juta dari minimarket tersebut.

Dalam akun Instagram bekasi24jamcom, memperlihatkan rekaman CCTV saat para pelaku beraksi. Para pelaku itu masuk dan menggasak brankas minimarket.

"Komplotan perampok kembali menyatroni minimarket di Jalan Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi," tulis akun dalam postingan, seperti dilihat Indozone, Rabu (6/12/2023).

Perampokan minimarket di Bekasi. (Instagram/bekasi24jamcom)
Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto membenarkan adanya insiden tersebut. Dia mengatakan, aksi perampokan terjadi pada Selasa (5/12/2023) dini hari.

"Awal kejadian dua orang masuk langsung menodong celurit ke kasir," kata Aqsa.

Pelaku lain yang dilengkapi dengan senjata api kemudian mengamankan para petugas minimarket lainnya sambil minta diarahkan ke tempat brankas. Usai tiba di tempat brankas, para pelaku langsung menggasak uang di dalam brangkas..

"Saksi membuka kunci (brankas) sambil ditodong dengan senpi dan sajam kemudian memasukan uang ke dalam tas milik saksi kemudian para pelaku langsung keluar dan melarikan diri. Kerugian Rp 60 juta," ungkapnya.

Kekinian, pihak kepolisian masih mengusut kasus tersebut. Polisi juga masih mencari para pelaku perampokan.

 

Komentar0

Type above and press Enter to search.