TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Wanita yang Cari Calon ART dengan Syarat dan Gaji Tak Wajar Diduga Cleopatra Eks Member JKT48

Cleopatra eks JKT48 dirujak netizen karena dugaan mencari ART dengan yang tak wajar. (Instagram/ratucleopatra20, Twitter/nurulthryana)

ADSRADIOFM.COM - Cleopatra, seorang mantan anggota JKT48 ramai di-rujak dan disebut dzolim oleh netizen karena diduga buka lowongan kerja ART dengan persyaratan dan gaji yang tidak wajar di media sosial.

Pada 5/12/23 seorang pengguna twitter @nurultryani membagikan sebuah tangkapan layar berisikan postingan facebook Cleopatra yang tengah membuka lowongan kerja untuk ART.

Dalam postingan tersebut, mantan anggota JKT48 itu menuliskan beberapa persyaratan dan deskripsi pekerjaan sama seperti lowongan kerja pada umumnya.

"Saya mencari ART beberes momong untuk KERJA DIRUMAH SAYA (TOLONG YANG SERIUS KERJA, UDAH CAPEK BANGET DRAMA ART BARU SEMINGGU MINTA BERENTI) dengan kriteria:"

"Gaji akan ditahan selama 3 bulan, di bulan ke-4 turun semua (alasan kenapa ditahan, biar cobain kerja sama saya 3 bulan, kalau sekiranya ngerasa gak sanggup boleh minta BERHENTI, bukan baru SEMINGGU MINTA BERENTI," tulisanya dalam pengumuman itu.

Metizen ramai-ramai menyoroti deskripsi gaji yang dianggap tidak layak untuk seorang ART dengan beberapa pekerjaan yang telah disebutkan.

Pasalnya Cleopatra tidak hanya menuliskan pekerjaan rumah yang harus bisa dilakukan oleh calon pegawainya tetapi juga harus bisa menjadi nanny atau babysitter dengan gaji 1,7 juta.

Oleh karena itu banyak netizen yang meninggalkan komentar di postingan tersebut. Banyak yang mengatakan jika Cleopatra dzolim bahkan mencari budak.

Cleopatra eks JKT48 dirujak netizen karena dugaan mencari ART dengan yang tak wajar. (Instagram/ratucleopatra20, Tangkapan layar)

"Perbudakan modern bosssss," kata seorang netizen.

"Nyari budak mesir lu Firaun?" tulis netizen lain.

"Eh ini yang rame di twt. Sini lu aja yg kerja mau gak gaji ditahan 3 buln dengan kerjaan seabrek. Dzolim banget jadi orang," tulis netizen lain.

Komentar0

Type above and press Enter to search.