TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Istri Dalang Pembunuhan Suami di Karawang: Suami Tidak Pernah Selingkuh

 


ADSRADIOFM.COM - Sungguh kejam perbuatan yang dilakukan oleh Ossy Claranita Nanda Triar alias OC (32). Ia terbukti sebagai otak di balik pembunuhan suaminya sendiri, Arief Sriyono (33), yang sebelumnya dilaporkan sebagai korban tindak pembegalan.

Masyarakat menemukan jasad Arief terbaring di tepi saluran irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari.

Ossy mengaku menyesal dan menerima apapun hukuman hasil perbuatanya tersebut.

“Ya kalau menyesal sih menyesal. Tapi mau gimana lagi,?” ucap Ossy dengan nada tanpa rasa bersalah saat diwawancarai wartawan usai press conferences di Polres Karawang, Selasa (16/1/2024) siang.

Dengan tangan diborgol, Ossy dan adiknya, Pandu, diseret oleh petugas kepolisian menuju sel tahanan Polres Karawang sambil menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

“Saya berusaha kooperatif. Apapun saya menerima hukuman dari perbuatan yang telah saya lakukan tanpa harus mengajukan hukuman untuk diringan-ringankan,” ucapnya lancar.

Wartawan di lokasi juga menanyakan alasan di balik tindakannya.

“Kenapa sih teh? Kenapa tega lakuin itu, suaminya selingkuh apa gimana,” tanya seorang wartawan.

“Tidak, tidak pernah,” jawab Ossy singkat.

Ossy dan Pandu berhasil ditangkap oleh tim kepolisian Polres Karawang setelah keduanya terbukti merencanakan pembunuhan terhadap Arief, suami Ossy.

Keterangan ini diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat menggelar konferensi pers mengenai kasus tersebut, selasa (16/1)***

Komentar0

Type above and press Enter to search.