TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Kartika Putri Minta Para Capres Mengaji, akan Pilih yang Suaranya Merdu


ADSRADIOFM.COM - Selebriti Indonesia, Kartika Putri, baru-baru ini membagikan sebuah video yang berhubungan dengan pilihannya dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Kartika, yang juga merupakan istri dari Habib Usman bin Yahya, mengungkapkan keinginannya terkait setiap kandidat calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam video singkat tersebut, Kartika Putri menyatakan keinginannya agar para calon presiden (capres) melakukan kegiatan mengaji, dengan tujuan untuk memperkuat pilihannya.

"Jujur, aku kepingin sebenernya ngedenger capres-capres pada ngaji, yang mana suaranya merdu itu yang kita pilih," katanya, dikutip dari akun X/@kegblgnunfaedh, Kamis (25/1/2024)

Kartika memberikan penjelasan terkait pilihannya, yaitu jika suara calon presiden (capres) terdengar merdu, menurutnya hal itu menunjukkan bahwa sang capres sudah terbiasa membaca dengan lancar melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

"Karena berarti udah biasa baca Al-Qur'an, dan orang yang biasa baca Al-Qur'an insyaAllah bijaksana, insyaallah amanah dan insyaallah hatinya lembut nggak keras, insyaallah memikirkan rakyat, insyaallah takut sama Allah mau ngelakuin hal-hal zalim dan dijaga sama Allah," tambahnya.

Selanjutnya, Kartika juga mengungkapkan keinginannya karena kesadaran bahwa semua calon presiden (Capres) beragama Islam, sambil bertanya apakah suaranya akan didengar jika ia menyampaikan pandangannya seperti ini.

"Boleh nggak, gausah debat doang. Kan muslim semua tuh calon-calonnya, ngaji. Boleh enggak? ni saya kalau bersuara begini didenger nggak kira-kira?," jelasnya.

"Ya namanya pemimpin kan harus bisa jadi imam, itu baru pemimpin. Itu kita juga nyuruh ngaji karena semua calonnya muslim, tujuannya minimal kan berpegangan dengan satu agama. Nih kan gue kagak nyuruh orang yang non muslim ngaji," kata Kartika.

Videonya tersebut pun ramai menjadi obrolan di media sosial, banyak netizen yang tidak sepenuhnya sependapat dengan video tersebut.***

 

Komentar0

Type above and press Enter to search.