TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Kesal Tak Diberi Utang, Pria Karawang Ngamuk Bakar Warung

 


ADSRADIOFM.COM - 
Seorang pria di Karawang mengamuk hingga membakar warung. Aksi nekat ini dilakukan gegara pelaku kesal tak boleh berutang di toko tersebut.

Aksi brutal pria yang diketahui berinisial OTA (30) itu dilakukan pada Kamis (25/1). Video CCTV detik-detik OTA mengamuk membakar toko pun viral di media sosial.

Pemilik toko sudah melaporkan insiden tersebut ke polisi. Kini, polisi tengah memburu pelaku yang kabur usai kejadian.

"Kejadiannya Kamis (25/1), pemilik sudah melaporkan, dan pelaku kabur kami masih melakukan pengejaran," ujar Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayad.

Kusmayadi menuturkan OTA merupakan warga setempat. Kala itu, pria tersebut tengah berusaha berutang di warung dengan jaminan. Namun pemilik warung tak memberikan lantaran belum ada pendapatan.

"Pelaku itu mau berutang dengan jaminan mau gadai hapenya (gawai), berdasarkan pengakuan pemilik toko, saat itu mereka belum ada pendapatan di hari itu, dan uang baru saja dipakai untuk belanja lagi, pemilik toko tidak memberikan utang kepada pelaku," kata dia.

Merasa kesal tak diberi, pelaku kemudian ngamuk dan memarahi pemilik toko. Dia kemudian pergi sejenak mengambil sebotol bensin.

"Pelaku marah mengancam akan membakar toko, dia kemudian pergi dan mengambil sebotol bahan bakar, dan menyiramkannya di area etalase toko, dan kemudian membakarnya," ungkapnya.

Sampai saat ini, kata Kusmayadi, pihak kepolisian Sektor Tempuran yang menangani perkara tersebut sudah menindaklanjuti dengan mengejar pelaku.

"Kami menyampaikan kepada pelapor bahwa, pihak kepolisian dari Polsek Tempuran sedang menindaklanjuti perkara tersebut, dan untuk pelaku sedang dalam pencarian anggota Polsek Tempuran," pungkasnya.***


Komentar0

Type above and press Enter to search.