TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Meski Dilanda Banjir Warteg di Bandung ini Tetap Buka

 

Warteng di Bandung tetap buka meski dalam keadaan banjir. (Tiktok/shalllshalll)

ADSRADIOFM.COM - 
Sebuah warung nasi Tegal (warteg) di Sukabirus, Bandung, mencuri perhatian masyarakat karena tetap beroperasi meskipun sedang mengalami banjir.

Sebuah video yang dibagikan di TikTok oleh akun @shalllshalll memperlihatkan suasana yang unik di warteg tersebut. Dalam video tersebut, pembeli terlihat tetap menikmati hidangan meskipun air banjir mencapai tinggi selutut orang dewasa, sekitar 60 sentimeter.

Dalam vidio tersebut, terlihat sejumlah orang duduk santai menikmati hidangan di tengah-tengah air banjir di dalam warteg, meskipun air hampir mencapai bagian atas bangku tempat mereka duduk. Bahkan, beberapa pelanggan terlihat baru saja datang dan memesan makanan.

Walaupun kursi-kursi hampir tertutup oleh air, Warung Nasi Tegal Sukabirus tetap gigih melayani pelanggan dengan semangatnya di tengah situasi banjir tersebut.

Warteng di Bandung tetap buka meski dalam keadaan banjir. (Tiktok/shalllshalll)

“Sing penting mangan bro. Tetap buka, tetap melayani”, ucap si perekam dalam video.

Warteg yang tetap beroperasi untuk melayani pelanggan di tengah banjir inipun viral di media sosial dan menarik perhatian netizen. Video tentang warteg tersebut telah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali, menerima lebih dari 1.000 komentar, dan mendapat lebih dari 57 ribu suka.

Respon netizen bervariasi, tetapi banyak yang menganggapnya sebagai tindakan yang keren dan unik. Banyak yang menghargai keputusan warteg tersebut untuk tetap buka dan melayani pelanggan di tengah kondisi banjir.***






Komentar0

Type above and press Enter to search.