TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Polisi Buru Pelaku Begal yang Membacok Buruh Pabrik Hingga Tewas Di Karawang

 

Tribun Bekasi/Muhammad Azzam
ADSRADIOFM.COM - Polsek Klari, dengan dibantu Polres Karawang, sedang menyelidiki kasus kematian seorang buruh pabrik yang diduga menjadi korban pembegalan di Jalan Irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari.

Arif Sriono, seorang buruh pabrik, ditemukan meninggal dunia dengan dugaan sebagai korban begal di Klari, Karawang, Jawa Barat.

Seorang karyawan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia ditemukan meninggal tergeletak di Jalan Irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Karawang dan kejadian ini sedang lakukan penyelidikan. Semoga kejadian ini cepet bisa terungkap dan mohon doanya," kata Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha, pada Rabu (10/1/2024).

Arif Sriono diduga menjadi korban perampokan oleh sekelompok begal. Hal ini terindikasi karena saat ditemukan, kepala Arif masih memakai helm dan tubuhnya dipenuhi darah akibat luka tusuk pada tubuh dan leher.

"Korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian," katanya.***



Komentar0

Type above and press Enter to search.