TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Timnas Indonesia Siap Hadapi Libya di Laga Uji Coba Jelang Piala Asia 2023

 

Timnas Indonesia (PSSI)

ADSRADIOFM.COM - Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, secara resmi mengumumkan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi dua pertandingan penting melawan Libya di Mardan Sports Complex, Turki, pada Selasa (2/1/2024). Pengumuman ini, yang disampaikan oleh Erick melalui akun Instagram-nya, merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Erick Thohir berharap pertandingan melawan Libya dapat menjadi ajang untuk mengukur kekuatan Timnas Indonesia di level Asia.

Setelah penantian panjang selama 16 tahun, Timnas Indonesia akhirnya kembali ke Piala Asia. Kali ini, mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Tentunya, para penggemar sepak bola Indonesia berharap agar Timnas Indonesia dapat menjadi kebanggaan negara di arena sepak bola Asia. Dengan semangat dan tekad tinggi, Timnas Indonesia saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi bergengsi tersebut.

Piala Asia 2023 di Qatar dianggap sebagai platform untuk membuktikan kemajuan sepak bola Indonesia setelah satu dekade lebih.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Libya jelang Piala Dunia 2023 (Instagram/erickthohir)

Erick Thohir juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungan sepenuhnya kepada Timnas.

Harapan kita adalah agar Timnas Indonesia bisa mencapai prestasi gemilang di Piala Asia 2023 dan mengukir kebanggaan untuk tanah air kita, Indonesia.

Pertandingan melawan Libya dianggap sebagai ujian serius bagi Timnas Indonesia, dengan harapan besar terletak pada kemampuan pemain-pemain berkualitas yang menjadi andalan di lapangan.***


Komentar0

Type above and press Enter to search.