TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Viral! Bikin Geram Netizen Wanita ini Siksa dan Paksa Kucing Meroko

 

(X/@Alfizahpiliang2)

ADSRADIOFM.COM - Sebuah rekaman video yang sedang viral di media sosial menunjukkan seorang wanita tengah melakukan tindakan kejam terhadap hewan.

Video ini awalnya diunggah oleh pengguna dengan akun @icasagee melalui Instagram Story-nya, lalu diambil dan diposting ulang oleh akun @alfizahpiliang2. Reaksi keras dari netizen pun menghampiri setelah melihat video tersebut.

Dalam rekaman tersebut, seorang wanita mengenakan baju coklat dengan rambut diikat ke atas terlihat sedang memegang seekor kucing.

Wanita tersebut kemudian memaksa kucing untuk menghisap rokok dan mengembuskan asap rokoknya ke mulut si kucing. Setelah tindakan tersebut dilakukan, wanita itu melepaskan kucing tersebut, kemudian tertawa dan berpose ke arah kamera.

Vidio tersebut pun segera mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang dengan tajam mengkritik perilaku wanita tersebut.

(X/@Alfizahpiliang2)
"IItuloh ditarik kepalanya? dikasih asap bukan penyiksaan? coba kalau dia yg dikasih asap, atau gak asap rokoknya dia telan sendiri. animal defenders ga ada twitternya ya?" tulis akun @classie***

"Meresahkan sekali orang model kek gini, udh salah gak mau ngaku salah, kek berhadapan sama mantan jadinya, to**l gak ketulungan pengen gw sleding biji matanya," ujar akun @zaiin***

"BUKA PRIVATAN IG LO, PENGEN GUE MAKI MAKI BODOH AMAT JADI ORANG," tambah akun @iouveis***

Wanita tersebut mendapat teguran dari netizen melalui pesan langsung di Instagram. Namun, wanita tersebut justru menantang tanpa merasa bersalah atas tindakan kontroversialnya yang menyebabkan kegemparan.

Pada saat tulisan ini dibuat, akun Instagram @icasagee telah dijadikan akun pribadi karena mendapat serbuan dari Netizen.
(X/@Alfizahpiliang2)

Komentar0

Type above and press Enter to search.