TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Seorang Pria Bunuh Pacar di Kuningan, Ini Motifnya

 


ADSRADIOFM.COM - 
Seorang pria berinisial K alias I (43) diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap D alias Gadis (30). Kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan di sekitar Kelurahan Awirarangan, Kabupaten Kuningan pada Selasa, 31 Januari 2023. Keduanya adalah warga Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan oleh penemuan mayat di sebuah rumah kontrakan di sekitar wilayah tersebut.

Awalnya, kemunculan mayat itu tampak seperti kasus bunuh diri. Namun, setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, melalui Kasat Reskrim AKP I. Putu Ika Prabawa Kartima Utama, mengungkapkan bahwa tersangka sengaja berusaha membingungkan pihak berwajib dengan menyajikan kejadian tersebut seolah-olah korban bunuh diri.

Dia menambahkan, setelah membunuh korban dengan cara dijerat dengan kain, tersangka berada di tempat kejadian perkara (TKP), bahkan turut mengevakuasi atau menggotong jenazah korban.

Namun demikian, polisi menemui keanehan terkait kematian korban. Setelah melakukan penyelidikan, pihak berwajib berhasil mengamankan tersangka, yang tak lain adalah pasangan atau kekasih korban.

Hingga saat ini, Satreskrim Kuningan terus melakukan pemeriksaan dan penggalian informasi lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Selain berhasil menangkap tersangka, pihak polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa obat-obatan, tali, dan surat wasiat yang ditulis oleh tersangka.

Surat tersebut tampaknya dimaksudkan untuk mengelabui, seolah-olah ditulis oleh tersangka sebelum kejadian. Namun, ternyata surat tersebut hanyalah upaya untuk mengelabui penyelidikan terkait tindak pembunuhan tersebut.

“Sebelumnya, di kamar kontrakan terjadi percekcokan antara tersangka dan pelaku. Hal itu dilatarbelakangi kecemburuan tersangka kepada pelaku, lantaran pelaku berjalan dengan dengan pasangan lain,” kata Putu pada Rabu 31 Januari 2024.***

Komentar0

Type above and press Enter to search.