TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Viral Bullying di SMA Binus Serpong, Korban Dianiya Oleh Gank Berisi Anak Artis dan Pengusaha

 


ADSRADIOFM.COM -
Belakangan ini media sosial dipenuhi dengan berita dugaan kasus bullying yang terjadi di SMA Binus Internasional, Serpong. Seorang siswa kelas 10 diduga menjadi korban pemukulan oleh sejumlah siswa senior hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Berita ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @BosPurwa pada Minggu (18/2/2024) yang lalu. Akun tersebut menyinggung kemungkinan pelaku bullying yang diduga merupakan anak-anak dari figur publik, termasuk salah satunya adalah anak dari komedian terkenal VR.

Korban mengalami berbagai bentuk pelecehan, termasuk pemukulan, pengancaman dengan rokok, dan dipaksa melakukan tindakan tak senonoh.

Beberapa jam setelahnya, akun @BosPurwa membagikan foto korban yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Akibat kekerasan yang dialaminya, korban menderita luka fisik berupa memar dan lebam di seluruh tubuhnya. Selain itu, korban juga mengalami trauma psikologis yang signifikan.

Akun tersebut menekankan pentingnya bagi pihak kepolisian untuk menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Kasus ini kemudian menjadi viral dan mendapat banyak perhatian publik. Netizen ramai-ramai mengecam tindakan bullying yang dilakukan oleh para pelaku.

Pihak SMA Binus Internasional telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus ini. Sekolah menyatakan bahwa mereka tidak mentoleransi tindakan bullying dalam bentuk apapun dan akan menindak tegas para pelakunya.

Pihak sekolah telah mengambil tindakan disiplin terhadap para pelaku, termasuk memberikan skorsing dan mengeluarkan mereka dari sekolah.

Di sisi lain, Polres Tangerang Selatan telah menerima laporan dari pihak korban dan sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Orang tua korban kecewa dengan tindakan pihak sekolah yang dianggap tidak transparan dalam menangani kasus ini. Orang tua korban pun tidak tinggal diam mereka juga menuntut agar para pelaku diproses secara hukum.***


Komentar0

Type above and press Enter to search.